Minggu, 10 Maret 2013

24

Tangan ku tak berhenti mengetik menggeser mouse dan membuat goresan , menatap sebuah layar... 
Ya kini aku sedang bekerja... matahari masih terik masih menyinari sebuah halaman parkir cafe 
tak lama air hujan pun turun setetes demi setetes percakapan ku dengan teman kantor 
segelas kopi menemani siang yang begitu dingin, tetapi pikiranku melayang 

tak lama hujan berhenti tetapi tak terasa waktu bekerjapun usai. Aku berfikir harus mempersiapkan apa
ya esok lelakiku berulang tahun ...
aku pun terburu - buru , langit pun semakin gelap , dengan lelah aku pun masih bersabar menjalani jalan yang sungguh ramai

Margo, ikatku untuk mencari sebuah kue coklat untuknya... tak lama aku melihat sisa tabungan ku hampir limit.. aku pun bingung dan harus beli kado apa... bingung jika ak membelikan kado bagaimana nanti aku bekerja?aku memutuskan tahun ini tak membeli kado untuknya

aku terburu'' ... ketika di rumah aku sesapatnya salat mandi dan mengerjakan tugas kantor yang belum selesai, jam berputar adiknya datang menejmputku, memang aku berjanjian membuat suprise untuknya

ketika jam melewati pukul 0:00 aku pun bersiap' aku melewati kamarnya yg gelap, menyapkan kue untuknya menyalakan 5 lilin dan bersiap'', aku membuka pintu dgn membawa kue melihatnya terbangun dengan kamr yang gelap ia mengusap' matanya.. ak menghampirinya dan menyanyikan lagu untuknya"

happy bday to you
happy bday to you
happy bday happy bday
happy bday to you

ya suaraku memang tak sebagus agnes monica, tetapi ini tulus untk lelakiku 
sepengal doa unuknya yang aku ucapkan dalam hati

sayang kini usiamu 24 thn tak terasa kamu sudah menjadi pria
sayang semoga kamu menjadi pria yang memiliki kesehatan yg luar biasa 
memiliki penghasilan yang cukup, memiliki kesejateraan, tak telat salat,
dan selalu menjadi pengingat ku penghangatku dan pangeranku ...
aku selalu berdoa untuk kebahagiaan mu
sayang selamat hari ulang tahun semoga selalu menjadi pria yang aku cinta 
aku cinta kamu

aku tak bisa mengucapkan itu di depan adik dan banyak orang
aku malu bukan bearti aku gengsi mengucapkannya
tapi aku ingin cinta kita hanya bisa kamu dan aku yang merasakan

Hanya senyum dan terima kasih yang ia ucapkan untuku. Aku bahagia di umurmu yang sudah menginjak 24 tahun aku bisa masih bersamanya...

Hai Pangeranku Lelakiku yang ku cinta
Achmad Priyatna Putra
Happy bday to you
:*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar