Senin, 11 Maret 2013

Seribu syukur

Seribu syukur untuknya
Aku memiliki ya lelaki yang aku cinta, aku sayang kepada lelakiku
Ya walaupun aku belum menjadi istrinya...
insya allah kelak aku selalu berdoa
Alhamdulillah dia baik, tampan, dewasa, selalu mengerti aku.
tak bisa di gantikan oleh yang lain
Ya Allah aku mencintanya...
Sangat mencintainya, sampai aku lebih mencintai dia dari pada diriku sendiri

Seribu syukur ibu mendoakanku menjadi pasangan dengan dia
Seribu syukur seperti ribuan darah merah yang menglir di tubuhku
Seperti jutaan kupu-kupu yang hidup di bumi
Sampai tak bisa ku utarakan lagi seperti apa rasanya...

Seribu syukur aku ucapkan ALHAMDULILLAH
Alhamdulillah dia sabar , sabar mengahdapi sifatku yang sedikit egois
Alhamdulillah aku selalu dituntun menjadi wanita yang penyabar dan dewasa
Alhamdulillah dia selalu ada ketikaku susah
Alhamdulillah dia selalu mengingatkan aku mengaji
Alhamdulillah aku masih bisa meraskan genggaman tanganya
Alhamdulillah aku masih bisa mendengarkan suaranya
Alhamdulillah aku masih bisa bercanda denganya , memeluknya, mengusap keringatnya

Ya allah jadikan dia imamku kelak
Aku percaya dia jodohku
ketika aku memohon kepadamu antara 2 lelaki yang dekat denganku
dan Engkau memutuskan aku dengan dia dan dan aku mencintai dirinya, kini Engkau menjawab doaku
Aku sangat mencintainya sampai aku tak bisa mengutarakannya
seperti awan cerah di langit biru, bintang berkeapkelip di malam hari, hawa hangat ketika hujan.

Ya Allah berikan aku kesabaaran
menunggu dia menimangku, dan waktu itu cintaku tak akan pernah berubah
dan aku selalu berdoa untuknya

Dear : Achmad priyatna putra







Tidak ada komentar:

Posting Komentar