Selasa, 14 Mei 2013

TAK-KU-MENGERTI


Dear pangeranku

aku sedikit kawatir dengan keadaanmu, mungkin ini sangat berlebihan.
mungkin aku bisa di bilang wanita paling beruntung yang pernah ada, mungkin beruntung karena aku masih berjumpa denganmu 1 hari dalam seminggu ya di malam minggu walaupun walaupun hanya 12 jam saja, aku masih bersyukur bisa bertemu denganmu walaupun singkat menurutku

sedikit rindu waktu kita di kuliah dulu, jika aku seberuntung nobita yang memiliki doraemon aku akan meminjam mesin waktu dan kembali ke masa kuliah 
mungkin aku juga bisa meminjam pintu kemana saja dan jika aku rindu aku membuka pintu dan kerumahmu lalu memelukmu dengan erat
atau aku bisa memakai mesin mesin lain doraemon untuk membuatmu menjadi pangeranku selamanya.
ya tapi itu hanya sepenggal khayalanku saja

kadang aku sedikit heran dengan beberapa temanku, kenapa mereka tak bisa mencintai pasangannya sepeti diriku mencintaimu.
ya mungkin jawabanya hanya dalam kamus “KEPERCAYAAN”
ya kepercayaan kini aku sedang bingung dengan sikapmu yang sedikit romantis, apakah aku hanya pelapiasan saja bahawa di kantor mu memiliki wanita yg sedang memujamu juga, tapi aku tak mauberfikiran negatif tentang dirimu
kadang kepercayaanku suka kamu permainkan, tapi mungkin aku harus yang harus pintar mengambil sikap mungkin juga…. ya aku bingung … inilah wanita kadang kesal kadang bingung dan kadang cinta kadang benci tapi semua berarti takut kehilangan

atau kamu bersikap seperti itu untuk mejaga sikap kepadaku dan membuat aku lebih cinta kepada dirimu sampai jalannya kita di pelaminan kelak, ya semoga itu terwujud
 “amien”

♥ ACHMAD PRIYATNA PUTRA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar