Rabu, 08 Mei 2013

R I N D U



rasanya rindu sekali ga bersamamu , sedikit gombal wanita alias galau 
yaa pasti semua wanita yang memiliki pasangan dengan berpacaran dlm waktu lama itu cukup suram
“MAKSUDNYA?”
kapan saya di nikahi
sebenarnya saya ingin nikah muda
ALASANYA
bosan hidup tampa keyakinan,pacaran itu kan bukan kepastian melainkan kalau menikah itu adalah kesusksesan besar dalam menjalin hubungan yang berlanjut lama mksdnya pacaran
mungkin yang membaca tulisan saya ini akan bingung
tapi ini adalh sepengal tulisan saya yang rada ngaco
sebenarnya bukan ngaco melainkan bingung ingin menulis apa
YAAA… saya sedang kesepian
kesepian rindu dengan lelaki saya
intinya seperti itu jadi menulis itu kadang memerlukan mood yang bagus kadang kalu moodnya tidak bagus semuatulisan tidak ada artinya
ya seperti ini .. seperti tulisan saya ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar