Rabu, 06 Juni 2012

The prfect satnight

Assalamualaikum
ini blog baru gue ya bsa d bilang khusus curhatan aja
bdw Mau curcol nii :D hee 
sebenernya ini cerita pas malmingan kemarin
Hayoo yg punya pacar paling seneng pasti hari jumat ye kan ye kan soalnya besok hari sabtu …
Satnight (gmalemminggu)
Waktunya muda mudi jalan or dinner
Okeh hr ini gue senengg banget
Soalnya hr ini gua d ajak nntn + dinner ma si aa..
Siapa yg ga seneng d ajak jalan pacar
Dan dengan dandan’n simple + moslem but sporty gua pake…
Dan ketika gua tlvn a’a udh siap ap belom
Ga lama kemudian muncul tb sambil mjawab tlpn gua…
heehehe
Trnyata udh d rumah pdhl janjinya jalan abis asar
Malu saya padahal baru juga pake krdng :p hiii…
Abs slt asar kita jalan naik motor
Trs sampe margo city langsung ke premium, mesen tempat nntn MIB III
Pas mau turun untuk mkn d solaria
si aa ktmu tmn SMAnya
Dan si aa ngenalin gw k tmnya yg nma jluknnya bebek

Trs karena dpt jam 7 akhirnya sempet dinner dulu trs solat magrib deh
Abis nntn MIB otw balik tapi gua sama si a’a ngemil dulu trs duduk d dpn J.CO sambil ngabisin cemilan
Pas keluar dr margo eh ada hemer limosin parkir d dpn pintu msuk limosin dengan logo MILD
Gua dengan tampang noraknya mengatakan ” WOW bsa juga depok ada mobil bgus gini”
Dan gua foto sambil bikin joke ke a’a
Hahaha
Pokoknya hour ini gua seneng bgt
Pokoknya I ♥ you A’a ☺
I’m very happy


Tidak ada komentar:

Posting Komentar